Latest News
Rabu, 09 Agustus 2017

Senpi Anggota Brimob Polda Bali Dirampas

BeritaIndependent.Com | Polda Bali hari ini menggelar olah TKP terkait penganiayaan dan perampasan senjata milik Brimob di Hotel Ayana.

Tak hanya aparat kepolisian, sejumlah petugas dari Kedokteran Kepolisian (Dokpol) Polda Bali juga ikut melakukan olah TKP tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota Brimob Polda Bali bernama Brigadir Ida Bagus Suda Suwarna telah menjadi korban penyerangan di parkir Hotel Ayana Jimbaran, Badung, Selasa (8/8),

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.20 wita. Korban Brigadir Ida Bagus Suda Suwarna saat ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri. Sedangkan senjata laras panjangnya hilang diduga dirampas orang tak dikenal.

Menurut petugas, korban ditemukan oleh security hotel, Merdeka Yana dalam posisi duduk dan tidak sadarkan diri. Dibagian wajah tampak sejumlah luka, mata merah dan muntah darah.

Sementara itu, Kapolsek Kuta Selatan Kompol Wayan Latra saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa perampasan tersebut, namun pihaknya belum dapat memberikan keterangan rinci. Pasalnya, kasus ini tengah diselidiki, juga terkait motif perampasan tersebut.

"Nanti ya, kasus ini masih kita dalami," katanya. (*)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Senpi Anggota Brimob Polda Bali Dirampas Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent