Latest News
Selasa, 15 Agustus 2017

Polisi Musnahkan Narkoba Asal China Senilai Rp 2 Triliun


BeritaIndependent.Com |  Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin pemusnahan barang bukti narkoba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (15/8/2017).

Tito menyatakan pemusnahan barang bukti narkoba ini menjadi bukti tidak ada barang bukti narkoba yang disembunyikan.

"Jangan ada suara minor yang mengatakan barang bukti dikantongin segala macam," kata Tito pemusnahan barang bukti tersebut, Selasa (15/8/2017).

Menurut Tito, Polri bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) memusnahkan sejumlah barang bukti narkoba berbagai jenis, selama kurun waktu Januari - Juli 2017.

Dia menambahkan, bahwa barang tersebut termasuk satu ton sabu asal Cina yang digagalkan di Anyer, Serang, Banten beberapa waktu lalu.

"(Pemusnahan barang bukti) Ini kalau diuangkan, sekitar Rp 2 triliun kalau enggak salah. Ini kita hanguskan semua, kita musnahkan," ujar Kapolri Jenderal Tito Karnavian ungkap Tito di Cengkareng, Banten.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Polisi Musnahkan Narkoba Asal China Senilai Rp 2 Triliun Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent