Latest News
Jumat, 25 Agustus 2017

Azhi: Kembalikan Banten sebagai kota seribu ulama dan sejuta santri


BeritaIndependent.Com | Tokoh Banten Suci Azhi berharap Pilkada Serentak 2018 dapat dijadikan momentum guna memenuhi kebutuhan masyarakat Serang untuk merealisasikan wajah Banten yang sejuk dan religius. Terlebih Banten  sebagai kota seribu ulama dan sejuta santri.

“Setiap orang bisa menjadi penguasa, tapi tidak setiap orang sanggup menjadi pemimpin yang amanah dan mampu mengemban tugasnya untuk bertanggungjawab. Kembalikan Banten  sebagai kota seribu ulama dan sejuta santri,” tegas Azhi didepan awak media, Kamis (24/8).

Oleh karena itu, dalam perhelatan pilkada 2018 mendatang, warga Banten kudu memilih Kepala Daerah yang mengerti dan paham sejarah banten, dan utama adalah figur yang religius.

"Saya berharap, Pilkada Banten 2018 sebagai tujuan mulai mengembalikan wajah Banten yang terlupakan sebagai kota seribu ulama dan sejuta santri yang berakhlak. Saya mengajak warga membangkitkan kejayaan Banten yang dikenal oleh dunia sejak dulu melalui ibukota provinsi Banten yaitu Kota Serang.” katanya.

Azhi menilai, saat ini sulit mencari sosok yang membawa perubahan untuk Kota Serang. Sementara pembangunan di Kota Serang menurutnya harus segera dibenahi dan ditata dengan rapih. (Hadi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Azhi: Kembalikan Banten sebagai kota seribu ulama dan sejuta santri Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent