Latest News
Jumat, 21 Juli 2017

Tito: Ada Pekerjaan Lebih Besar Buat Iriawan

BeritaIndependent.Com | Salah satu pejabat Polri yang dimutasi adalah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan. Kini, Iriawan promosi menjadi Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops). Sementara posisi Kapolda Metro Jaya diisi oleh Irjen Pol Idham Aziz.

Kapolri Tito Karnavian mengatakan ada pekerjaan yang lebih besar buat Irjen Pol M Iriawan dengan menjabat sebagai Asisten Operasi Kapolri.

"Ada pekerjaan yang lebih besar sebentar lagi seperti Asian Games enggak main-main menyangkut kredibilitas bangsa, di Jakarta dan Palembang, Banten dan Jawa Barat," kata Tito di gedung Smesco, Jakarta Selatan, Kamis (20/7) malam.

"Ini kerjaan besar yang sudah enggak lama lagi," tambahnya.

Selain Asian Games, Tito juga menyebut ada lagi pekerjaan untuk Iriawan seperti World IMF dan juga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Barat dan juga Jawa Timur.

"Ada juga World IMF ada 200 negara di Bali, kepala negara hadir. Lalu pemilu. Tugas terbesar Jakarta (pilkada) sudah lewat, sudah dilalui beliau. Tahun depan ada 171 Pilkada, Jabar, Jatim, semua itu lah daerah-daerah yang penduduk padat," ujarnya.

Karena itulah, Tito sangat memerlukan jasa Iriawan menjadi Asisten Operasi Kapolri.

"Saya memerlukan beliau untuk membantu saya di posisi yang lebih menantang," imbuhnya.

"Meskipun paling tidak beliau menyusun langkah-langkahnya apalagi asisten operasional adalah salah satu deputi keamanan untuk Asian Games itu," demikian Tito. (*)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Tito: Ada Pekerjaan Lebih Besar Buat Iriawan Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent