Latest News
Selasa, 04 Juli 2017

Super Gokil! Bendera ISIS Berkibar Dikantor Polisi


BeritaIndependent.Com | Diam-diam pelaku teror terhadap polisi merambah hingga ke Polsek.

"Emang tadi pagi informasi dari anggota Polsek. Setelah salat subuh ia mendengar ada suara motor mencurigakan di luar Polsek," ujar Kabid Humad Polda Metro Jaya Komisaris Bedar Argo Yuwono, di kantornya, Jakarta, Selasa (4/7).

Peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 05.30 WIB. Sebuah bendera ditemukan menggelantung di pagar depan kantor Polsek Kebayoran Lama. Pada bendera warna hitam itu tertulis lafadz 'Lailahaillahaillallah' menggunakan tinta putih, persis menyerupai bendera ISIS.

"Setelah dicek, ternyata yang bersangkutan langsung pergi dengan sepeda motor dan ditemukan ada bendera ISIS," terang Argo.

Selain barang bukti bendera, polisi juga mengamankan secarik kertas yang berisi ancaman. Surat ancaman itu ditujukan kepada TNI dan Polri yang dianggap kafir.

Saat ini, polisi masih menyelidiki dan menelusuri jejak pelaku. Termasuk, mencari saksi-saksi dan pengecekan CCTV di sekitar lokasi.

"Saat ini sedang kita dalami. Kita lakukan penyelidikan dan tentunya ini bagian dari investigasi kepolisian nanti mengungkap sebenarnya siapa yang memasang," tutur Argo.

Sumber : RMOL


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Super Gokil! Bendera ISIS Berkibar Dikantor Polisi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent