Latest News
Senin, 03 Juli 2017

Pemprov DKI Teruskan Tradisi Halal bihalal

BeritaIndependent.Com | Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pagi ini melakukan halal bi halal dan silaturahmi dengan anak buahnya di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Acara ini di hadiri Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dan seluruh Satuan Kerja Perangkat  Daerah (SKPD).

"Ini tradisi bangsa kita, harus dilestarikan," kata Saiful di ruang Balaiirung di kompleks Balaikota DKI Jakarta.

Halal bihalal adalah kegiatan silaturahmi dan saling bermaafan. Saling memaafkan dan shilaturrahim merupakan bagian dari Risalah Islam dan tidak terbatas saat Idul Fitri.

Sebelumnya sejak pukul 08:00, para karyawan sudah membentuk antrean hingga luar gedung pendopo Balaikota. Setibanya Djarot, acara saling bersalaman dan bermaafan dimulai dengan suasana penuh kekeluargaan.

Djarot yang hari ini tampak segar tampak suka cita menyambut antusias PNS DKI Jakarta itu. Senyum lebar ditebar Djarot dan sesekali memeluk erat pegawainya.(R*)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Pemprov DKI Teruskan Tradisi Halal bihalal Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent