728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, June 8, 2017

Panglima TNI: Aksi Bela Islam Telah Membuat Decak Kagum Dunia

BeritaIndependent.Com | Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan sederetan aksi bela islam di Jakarta yang dilakukan oleh umat muslim, telah membuat kagum dunia, karena umat muslim dapat berkumpul dengan jumlah jutaan orang di Jakarta tanpa insiden dan penuh dengan kedamaian.

Demikian hal tersebut disampaikan Panglima TNI saat menerima Gelar Kehormatan Kesultanan Tidore “Kapita Malamo Nyili Gulu-Gulu Kesultanaan Tidore” yang artinya Panglima Perang Besar di Wilayah Jauh Kesultanan Tidore di Istana Kesultanan Tidore, Maluku Utara, Kamis (8/6).

“Semuanya berjalan dengan tertib dan aman, ini yang membuat dunia menjadi kagum dengan muslim di Indonesia dan ini semuanya harus kita pertahankan,” tegas Gatot.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa banyak negara yang menginginkan keindahan dan kekayaan alam Indonesia. Namun akibat buruknya, banyak pihak-pihak luar yang tidak suka negara Indonesia aman.

“Oleh karenanya, jangan sampai terjadi sesama muslim kita saling berperang dan mengucapkan Allahu Akbar tetapi saling membunuh. Mari kita bersama-sama untuk bersatu-padu agar tidak mudah terprovokasi, dan kita harus menjaga kedamaian,” ujarnya.

Dia menambahkan, Negara Kesatuan Republik Indonesia mayoritas beragama muslim, Kita adalah muslim yang Rahmatan Lil Alamin dan muslim yang selalu sadar bahwa Allah SWT selalu memberikan rahmat dan rahim atau kasih sayang kepada kita semuanya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Panglima TNI: Aksi Bela Islam Telah Membuat Decak Kagum Dunia Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent