Latest News
Senin, 12 Juni 2017

FPI: Agenda Dakwah Habib Rizieq di Arab Saudi Cukup Padat


BeritaIndependent.Com | Sugito Atmo Prawiro, Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI) mengatakan Habib Rizieq Shihab tidak memiliki rencana kembali ke Tanah Air dalam waktu dekat.

"Habib Rizieq akan tetap berada di Arab Saudi sampai waktu yang tidak ditentukan," katanya hari ini.

Dia menegaskan Imam Besar FPI itu akan kembali jika situasi hukum di Indonesia sudah kondusif. Di Arab Saudi, Habib Rizieq beserta keluarganya, tengah khusyuk beribadah.

"Saat ini kondisi Habib baik-baik saja. Seperti biasa, beliau ibadah, baca buku dan menghadiri undangan buka puasa bersama. Agenda dakwah Habib di Arab Saudi cukup padat," jelas Sugito.

Sebelumnya, Sugito Atmo Prawiro pernah menyebutkan jika Polisi punya niat untuk mempermalukan Rizieq Shihab dengan cara pengusutan kasus dugaan pornografi dengan Firza Husein.

Sugito menuding jika kasus yang menjerat imam besar FPI itu merupakan upaya balas dendam dari pendukung Ahok karena Rizieq terlalu vokal dalam menanggapi sidang penistaan agama beberapa waktu yang lalu.**
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: FPI: Agenda Dakwah Habib Rizieq di Arab Saudi Cukup Padat Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent