728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, May 27, 2017

Schapelle Corby Langsung Dideportasi ke Australia


BeritaIndependent.Com | Mantan terpidana kasus narkotika asal Australia, Schapelle Corby langsung dideportasi dari Bali kembali ke negaranya, Australia, pada Sabtu (27/5/2017).

Bapas serahkan tahanan narkoba Schapelle Corby ke pihak Imigrasi di Kantor Bapas Kelas I Denpasar, Sabtu (27/5/2017).

Sekira pukul 17.00 WITa, Corby berangkat dari rumahnya di jalan Pudak Sari Banjar Anyar Kuta Badung menuju Kantor Bapas Kelas 1 Denpasar. Kemudian sekira pukul 17.37 WITa, Corby tiba di Bapas dengan menggunakan kendaraan mobil Inova warna Hitam DK 1988 KX.

Dia pun kemudian diterima oleh Kepala Bapas selanjutnya melakukan penandatanganan administrasi sekaligus mendapatkan pembinaan dari petugas Bapas. Kepala Kemenkumham Provinsi Bali Ida Bagus K Adnyana mengatakan, kedatanganya ke  kantor Bapas dalam rangka menandatangani administrasi.

"Tadi ada proses penyerahan terpidana dari Bapas ke pihak Imigrasi sesuai dengan surat pengakhiran bimbingan," tuturnya.

Surat pengakhiran itu dengan nomor W 20 Pas EBDP.PK0105111971 yang ditandatangani oleh Kepala Bapas kelas Titiek Sudariatmi. Dari Bapas, Corby langsung menuju Imigrasi dan ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Corby ditangkap saat memasuki Bandara Ngurah Rai setelah pihak berwajib menemukan 4,2kg mariyuana di papan selancarnya. Dia divonis 20 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Denpasar pada 27 Mei 2005.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Schapelle Corby Langsung Dideportasi ke Australia Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent