Latest News
Rabu, 03 Mei 2017

Pesan Prabowo ke Deddy Mizwar: Jemputlah Takdir di Pilgub Jabar Dengan Penuh Barokah

BeritaIndependent.Com | Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga aktor film, Deddy Mizwar mengaku siap dicalonkan menjadi Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada serentak pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Deddy usai mendapat dukungan 27 DPC Gerindra kabupaten/kota di Jawa Barat saat hadir dalam Rapimda di Sentul pada Senin malam. Acara ini kemudian dilanjutkan dengan makan bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Jabatan Gubernur atau pun walikota sudah ditentukan oleh Allah SWT," kata Kang Deddy saat dikonfirmasi tentang wacana dukungannya yang menguat dari Gerindra.

Ada banyak hal yang dibicarakan Kang Deddy dengan Prabowo saat jamuan makan itu. Satu diantaranya adalah soal Pilgub Jabar 2018.

"Iya, ada banyak hal penting yang dibicarakan sama Pak Prabowo, bukan hanya soal Pilgub saja pastinya," kata Kang Deddy membenarkan.

Soal Pilgub Jabar, lanjut Kang Deddy, Prabowo memang membuka pintu bila ingin diusung partai Gerindra.

Dalam pertemuan itu Prabowo tak banyak berpesan. "Namun ada kesan, kalau memang ini kehendak Allah, jemputlah takdir itu dengan penuh barokah," katanya.

Sebagai seorang muslim, Deddy mengakui memang demikian adanya. "Kalau itu memang rezeki saya, akan dibuka jalannya, tidak ada yang bisa menghambat," imbuhnya.

Deddy menambahkan, Prabowo juga tidak meminta dirinya banyak syarat jika akan didukung pada Pilgub Jabar nanti.

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Gerindra pada dirinya. Jika memang dukungan itu sampai pada pengusungan tentu itu akan mempermudah langkah dirinya melenggang menuju pucuk pimpinan di Jawa Barat.

Pilkada Jabar akan digelar pada 2018. Syarat mengusung paslon adalah 20% jumlah kursi DPRD Jabar atau 20 kursi dari total 100 kursi DPRD Jabar. Gerindra 11 kursi ditambah PKS 12 kursi sudah cukup untuk mengusung calon. (R-005)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Pesan Prabowo ke Deddy Mizwar: Jemputlah Takdir di Pilgub Jabar Dengan Penuh Barokah Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent