728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, May 2, 2017

Pengajiannya Dibubarkan, Felix Siauw: Apapun yang Terjadi Dakwah tidak Boleh Berhenti


BeritaIndependent.Com | Acara Pengajian Ustadz Felix Siauw yang diselenggarakan di Universitas Brawijaya Malang dan di salah satu Hotel oleh aparat kepolisian pada Ahad (30/4) dibubarkan.

Ihwal pembubaran itu, kabarnya karena tekanan dari salah satu ormas yang juga mengaku muslim.

Terkait hal ini, melalui akun Facebook-nya, Ustadz Felix Siauw tak akan memperpanjang masalah, namun ia tetap berpesan apapun yang terjadi dakwah tidak boleh terhenti.

Ustaz Felix menyayangkan penegakkan hukum belakangan seperti hukum rimba, siapa yang kuat dia bisa menyetir mana yang dianggap benar dan mana yang dianggap salah. Ketika pihak tersebut tidak suka pada satu kelompok, maka kelompok tersebut dianggap salah, begitu juga sebaliknya.

"Saya sampaikan ketika di Jakarta, citra polisi itu di mata masyarakat sangat buruk. Karena dalam kasus penistaan agama sangat terlihat ada keberpihakan di situ." katanya.

Kondisi saat ini, menurutnya akan sangat sulit sekali umat Islam mengadakan acara atau pengajian karena dituduh akan berbuat makar. Padahal dimana makarnya, ia hanya berbicara soal masalah generasi muda, pacaran, tapi dianggap membahas sesuatu yang mengarah kepada makar.

Ini yang ia sayangkan dengan sikap orang yang tidak suka mengedepankan tindakan pemaksaan fisik tanpa ada tabayyun terlebih dahulu. Padahal pihak yang ingin membubarkan itu adalah kelompok muslim sendiri.

Kepada aparat ia berharap seharusnya tidak boleh satu kelompok memaksa aparat untuk membungkam kelompok lain. Dan itu preseden yang buruk di masa depan.

"Bagi teman-teman sekalian, mohon doanya Inshaa Allah dakwah ini tidak akan pernah terhenti, dan tidak akan pernah surut. Karena Allah akan mengambil orang orang yang dicintainya, yang siap untuk mempertahankan dan memperjuangkan agama ini. Dan Inshaa Allah doakan saya salah satu diantara orang orang itu, mendapatkan amanah untuk menjaga agama ini, menyampaikan kebenaran ini," demikian Ustadz Felix.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pengajiannya Dibubarkan, Felix Siauw: Apapun yang Terjadi Dakwah tidak Boleh Berhenti Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent