728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, May 20, 2017

Felix Siauw: Zaman Sekarang Aneh! Ulama yang Menyeru Kebaikan Malah Dikriminalisasi

BeritaIndependent.Com | Dalam tausiahnya malam ini, Ustaz Felix Siauw  mengungkapkan tentang kondisi negara saat ini memasuki fase zaman aneh. Pasalnya, ada Ulama yang menyeru kebaikan malah dikriminalisasi.

Demikian hal tersebut disampaikan Felix saat memberi tausiah di acara Gebyar #IndonesiaCintaQuran di Granada Ballroom Menara 165, di Jakarta pada Sabtu malam.

"Zaman sekarang aneh yang dulu tidak ada sekarang ada. Contohnya ada ulama yang menyeru kebaikan malah dikriminalisasi," katanya.

Selain itu, Felix juga mengingatkan bahwa sekarang ini zaman penuh fitnah, apa yang dilarang oleh agama justru dilakukan, begitu juga sebaliknya.

Oleh karena itu, Ustaz Felix Siauw mengajak  umat islam kembali kepada ajaran agama yang baik. Kembali belajar dan mendalami Alquran sebagai petunjuk manusia.

"Terlebih sebentar lagi bulan Ramadan, sudah seharusnya sebagai umat Islam kita menyambutnya dengan mempersiapkan diri menambah kualitas ibadah. Semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah. Mari kita kembali mempelajari Alquran," ajaknya.

Masih terkait masalah ini, ditempat terpisah Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menilai jika kasus dugaan pornografi yang dilakukan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengada-ngada.

Bahkan menurut Mahfud, kepolisian dalam hal ini polda metro jaya sedang mencari-cari kesalahan Rizieq.

"Kesan itu tidak bisa dihindari, kesan seakan-akan Habib Rizieq dicari-cari salahnya. tetapi kalau memang ada bukti tak apa-apa. Tapi bisa saja, kesan tidak bisa dihindari. Saya juga punya kesan seperti itu, tapi kan kesan itu tidak selalu benar, lihat faktanya saja," kata Mahfud kepada wartawan usai diskusi di kampus Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta, Sabtu (20/5).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Felix Siauw: Zaman Sekarang Aneh! Ulama yang Menyeru Kebaikan Malah Dikriminalisasi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent