Latest News
Senin, 08 Mei 2017

Anies: Mari Kita Bangun Jakarta yang Bersatu


BeritaIndependent.Com | Saat perayaan kemenangan Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan mengajak segenap warga Ibukota untuk bersatu padu guna membangun Jakarta tercinta.

“Mari kita tunjukan sikap sebagai pemenang. Pemenang itu merangkul, tidak boleh merendahkan. Mari bangun Jakarta yang bersatu,” katanya dihadapan warga Kelurahan Pasar Manggis, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/5/2017).

Dalam sambutannya, Anies menyebut bahwa kemenangannya merupakan kemenangan bagi warga Jakarta secara keseluruhan.

"Jangan katakan Anies-Sandi yang menang. Bapak ibu yang menang. Anies-Sandi hanya ketiban amanat. Yang menang bapak ibu semua, warga jakarta,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan warga.

Sebelumnya, KPU DKI Jakarta telah menetapkan bagi pasangan Anies-Sandi sebagai pemenang dengan mengantongi suara 57,96 persen, jauh mengungguli pasangan inkamben Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang hanya memperoleh 42,04 persen suara. **
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Anies: Mari Kita Bangun Jakarta yang Bersatu Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent