Latest News
Minggu, 23 April 2017

Warga Klender Syukuran: Ahlan wa sahlan Gubernur Baru!


BeritaIndependent.Com | Rasa suka cita warga Klender Jakarta Timur menyambut kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta berlangsung malam hingga dini hari tadi.

Selain melakukan doa bersama Warga Kampung Tanah 80 Klender, Jakarta Timur, juga melakukan makan bersama antar handai thalan.

"Acara ini merupakan ucapan rasa bersyukur kami atas kemenangan Anies-Sandi. Warga para pendukung dan relawan yang selama ini bekerja siang dan malam memenangkan Anies-Sandi patut merayakan dengan sederhana, karena Allah mendengar harapan dan doa kami selama ini," Ungkap Belly.

Selanjutnya, Sekretaris Fraksi PPP DPRD DKI ini berharap agar pemimpin baru rakyat Jakarta periode 2017-2022 tersebut amanah dan tidak semena-mena kepada rakyat kecil.

"Ahlan wa sahlan Gubernur Baru!," imbuhnya.

Seperti diketahui pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta putaran kedua periode 2017-2022 (Rabu, 19/4/2017) lalu menempatkan  pasangan no. 3 yaitu  Anies Baswedan- Sandiaga Uno sebagai pemenang dengan mengungguli pasangan Ahok-Djarot hampir di lima wilayah Ibukota Jakarta.

Belly juga mengatakan bahwa kemenangan Anis-Sandi adalah kemenangan ummat Islam, karena pilkada DKI Jakarta ini telah melewati proses panjang yang diwarnai oleh kasus penistaan Al Quran oleh Ahok.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Warga Klender Syukuran: Ahlan wa sahlan Gubernur Baru! Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent