Latest News
Sabtu, 29 April 2017

Polisi Curiga Iwa K Iringi Ahok Berjodget Ria Diduga Usai Nyimeng


BeritaIndependent.Com | Lagi-lagi artis Ibukota terlibat narkoba. Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan terhadap Iwa K (IK) menunjukkan hasil positif mengandung tetra hyno cannabinol (THC). Kandungan tersebut merupakan senyawa aktif dalam tanaman ganja.

"Hasil tes urin dari IK positif THC. Tes yang dilakukan itu dua THC dan methaphetamine (untuk mengecek kandungan sabu). Tapi, yang positif hanya THC," ujar Kasatnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol Martua Raja Silitonga, dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (29/4).

Yang menarik dari kasus ini, artis IK mengaku sudah menggunakan ganja sejak dua bulan terakhir ini. Hal itu dia paparkan saat dimintai keterangan oleh polisi.

Pengakuan IK itu membuat penyidik kaget dan curiga. Pasalnya, selama dua bulan terakhir justru IK merupakan artis yang paling getol mendukung pasangan Ahok Djarot dalam Pilkada DKI.

Seperti yang dikutip dari kompas.com, artis IK beberapa kali tampil bareng Ahok. Bahkan dalam suatu kesempatan  Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat, bernyanyi dan berjoget ria bareng para relawan serta selebriti, seperti acara yang  digelar di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, pada Sabtu (11/2/2017).

Basuki atau Ahok bersama Djarot berjoget di atas panggung bersama penyanyi Bertha dan Iwa K menyanyikan lagu "Gara-gara Ahok Djarot" karya Aryono Huboyo Djati, tulis kompas.com.

Saat itu, Ahok terlihat kaku berjoget sambil menganggukkan kepalanya dan mengacungkan dua jari. Sementara Djarot terlihat lebih luwes menggoyangkan badan dan jarinya.

Setelah itu, Ahok- Djarot juga berjoget bersama Ari Wibowo, Choky Sitohang, dan Teuku Zacky. Mereka menyanyikan lagu berjudul "Badja Kerja".

Beberapa selebriti lainnya yang terlihat hadir dalam acara itu adalah Andre Hehanusa, Lita Zien, Lala Karmela, Nafa Urbach, Aline Andita, J-Flow, Farhan, dan lain-lain.

Tak hanya itu, hal yang sama juga terjadi di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016) pagi. Sejumlah penyanyi rap datang untuk menyampaikan dukungannya pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor dua, Basuki " Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Pada kesempatan itu, di depan massa warga pendukungnya, Ahok dan Djarot sempat diajak untuk berjoget rap saat salah satu penyanyi yang datang, Iwa K melantunkan lagu "Bebas".

Terlepas dari hal tersebut, polisi telah menyita barang bukti berupa barang yang diduga ganja dengan berat kotornya itu 4,04 gram.

"Berat bersihnya tunggu hasil puslabfor karena itu kan dicampur dengan tembakau biasa," kata Martua. Seraya menambahkan  saat penangkapan dilakukan, IK dalam kondisi sadar dan berlaku kooperatif.

IK diamankan petugas Avitiation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 04.10 WIB tadi.

"Dia mau melakukan perjalanan ke Bone, Sulawesi Selatan, untuk menghadiri konser di sana," demikian Martua. (R-007)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Polisi Curiga Iwa K Iringi Ahok Berjodget Ria Diduga Usai Nyimeng Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent