Latest News
Minggu, 16 April 2017

Pesan Prabowo Hadapi Hari Coblosan: Cool, Calm and Convident


BeritaIndependent.Com | Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pesan kepada seluruh warga Jakarta dalam menghadapi hari pencoblosan pada 19 April mendatang agar menjauhkan diri dari politik uang.

"Selain itu pesan Pak Prabowon adalah 3C. cool, Calm dan convident. Jadi itu pada seluruh komponen supaya tenang, sejuk dan percaya diri," kata Anies Bawesdan saat jumpa pers di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam (15/4).

Kepada warga ibukota Jakarta Prabowo juga berpesan untuk tetap menjauhi praktik curang jelang tiga hari pencoblosan 19 April.

"Jalankan proses ini dengan baik, jauhi praktek money politic," terang Anies.

Bagi warga Jakarta yang menemukan praktek politik uang, pasangan Anies-Sandi ini menghimbau masyarakat untuk segera melaporkannya ke pihak yang berwenang.

"Bila ada praktek money politic langsung laporkan. Kita tidak ingin Pilkada Jakarta jadi cacat karena praktek kecurangan seperti itu," demikian Anies. (R-09)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Pesan Prabowo Hadapi Hari Coblosan: Cool, Calm and Convident Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent