728x90 AdSpace

Latest News
Monday, April 17, 2017

Pasang Taggar #OmTerdakwaOm Alumni 212 akan Ikut Aksi Tamasya Almaidah

BeritaIndependent.Com | Alumni massa aksi 212 akan ikut meramaikan Gerakan Tamasya Al-Maidah ayat 51. Aksi tersebut digelar untuk mengawal proses pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada 19 April lusa.

Menurut Ketua Panitia Tamasya Al Maidah, Ansufri ID Sambo pasca dideklarasikan sejak Jumat (14/4) lalu jumlah maasa  yang menyatakan hadir terus bertambah hingga hari pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta.

"Yang sudah bersedia dan megatakan komitmen hadir kira-kira 100 ribu orang. Ada yang dari Medan, Jawa, Madura, apalagi dari Jabodetabek, dan kita sudah perluas panitianya," katanya di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (16/4).

Aksi ini juga mengingatkan kepada warga ibukota bahwa ada penista agama dalam pilkada Jakarta. Karena itu, sejak kemarin taggar #OmTerdakwaOm ramai diciutkan netizen.

Ansufri menambahkan bahwa saat ini pihaknya sudah membentuk sebuah presidium alumni Aksi 212.

Dia memastikan Aksi Tamasya Al-Maidah tersebut akan berlangsung super damai seperti Aksi 212 yang dilakukan pada akhir tahun lalu.

"Aksi akan damai, super damai untuk mengawal kemenangan umat, mengawal pemimpin umat yang memang sangat didambakan oleh umat Islam," terangnya.

Baca Juga: Tamasya Almaidah Jadi Digelar, ICMI: Ajakan Memilih Pemimpin Sesuai Keyakinan Bukan SARA

Dengan aksi ini, panitia berencana menyebarkan massa aksi ke seluruh tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan nanti. Panitia menargetkan setiap TPS akan dijaga oleh 100 orang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pasang Taggar #OmTerdakwaOm Alumni 212 akan Ikut Aksi Tamasya Almaidah Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent