Latest News
Jumat, 21 April 2017

Ngenes!! Ahok Tumbang, Djan Faridz Ingin Balik Lagi ke Haji Lulung


BeritaIndependent.Com | Barangkali, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi  muktamar Jakarta Djan Faridz merasa berdosa karena tidak meyakini suara akar rumput warga PPP dan Haji Lulung. Karena itu, ia merencakan akan balik lagi ke Haji Lulung.

Sebelumnya, Abraham Lunggana yang karib dipanggil Haji Lulung sempat dipecat dari PPP versi Djan Faridz itu.

Namun dengan kemenangan pasangan Anies-Sandi, Djan Faridz  menyatakan tidak menutup peluang untuk mendekati kembali mantan kadernya yang belum lama ini dipecat lantaran mendeklarasikan dukungannya pada Anies-Sandi.

“Wajar, saya juga dekat dengan Pak Romi (Romahurmuziy), sama Lulung juga dekat. Temen gue,” katanya di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan.

Terkait kekalahan Ahok-Djarot, Djan mengaku menerimanya.

“Apapun keputusan Allah harus kita terima. Cobaan dari Allah saja kami terima, yang berat-berat,” kilahnya.

Dalam kesempatan itu, Djan Farid muji banget program Anies-Sandi yang berhasil menumbangkan Ahok dalam Pilkada DKI.

"Islami banget, coba kita jualan. Siapa tahu dia mau, kan temen juga. Ngedeketin supaya program kita diterima sama beliau,” kata Djan tanpa malu-malu. (R-007)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Ngenes!! Ahok Tumbang, Djan Faridz Ingin Balik Lagi ke Haji Lulung Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent