728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, April 19, 2017

Merinding!! Pilkada DKI Terasa Seperti Lebaran


BeritaIndependent.Com | Suasanba ibu kota hari ini sungguh berbeda. Pesta demokrasi Pilkada yang digelar hari ini pun mendadak seperti lebaran. Sejak subuh warga jakarta sudah meramaikan masjid-masjid. Hingga menjelang pencoblosan suasana ramai penuh silahturahmi bak lebaran terlihat sangat jelas.

Berbagai pesan doa dari berbagai ulama dipanjatnya. Bahkan secara khusus Syekh Ali Jaber dan Mohammad (adiknya) langsung dari Madinah memanjatkan doa untuk Jakarta. Begitu pula dengan jamaah adzikro di sentul, sejak malan dini hari sudah melakukan doa bersama di Azzikra untuk Pilkada DKI.

Gema takbir membahana dimana-mana.

"Takbir mulai bergema di seantero Jakarta, Semoga Allah ridha dengan ikhitiar kita! Allahu Akbar ! #JakartaBertakbir," cuit netizen akun @gatse8, Rabu, 19 April 2017 yang mengunggah video.

Mendengar takbiran itu meski tak melihat langsung rasanya ikut merasakan juga bagi yang tidak berada di Jakarta. “Merinding,” kata teman. Lebaran atau hari raya Idul Fitri memang identik dengan kemenangan. Kemenangan untuk siapakah? Tentu untuk orang-orang yang beriman. Karena sebelum lebaran orang-orang beriman mengalami yang namanya puasa.

Tentu kita tidak takabur bahwa pasangan cagub muslim akan menang melawan cagub penista agama. Tapi jangan sampai ada kata pesimis dalam kamus seorang muslim. Dalam dakwah tidak ada kata kalah, selalu kata menang. Karena dakwah itu membuahkan surga.

“Allahu Akbar…Allahu Akbar…Allahu Akbar..”

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Merinding!! Pilkada DKI Terasa Seperti Lebaran Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent