Latest News
Rabu, 19 April 2017

Megawati Menagis Sedih Ahok Kalah Telak


BeritaIndependent.Com | Megawati Soekarnoputri disarankan berhenti dari jabatan Ketua Umum PDI Perjuangan setelah kekalahan telak Ahok-Djarot di semua hasil hitung cepat putaran dua Pilkada Jakarta.

Saran itu datang dari politikus senior PDIP, Beathor Suryadi. Ia mengkhawatirkan kesehatan ketua umumnya itu karena situasi dan kondisi politik yang semakin tak menentu.

"Ibu Mega disarankan untuk beristirahat dari riuh politik," ujar kader PDIP yang pernah sangat dekat dengan almarhum suami Mega, Taufik Kiemas, ini dalam pesan elektroniknya (Rabu, 19/4).

Beathor menegaskan, usulnya ini semata karena kecintaan dan rasa sayangnya sebagai kader kepada sang ketua umum.

"Jangan sampai ibu sakit karena memikirkan hal yang seharusnya sudah tidak menjadi beban ibu," kata mantan anggota DPR RI ini.

Erat kaitannya dengan itu, ia menyarankan Megawati untuk segera menyiapkan regenerasi trah Soekarno untuk menahkodai partai banteng gemuk.

Diakuinya pula, saran ini ia lontarkan setelah menyaksikan foto Megawati yang sedang menangis melihat hasil Pilkada DKI Jakarta.

Sumber : RMOL

Berikut rekaman vidionya:

 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Megawati Menagis Sedih Ahok Kalah Telak Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent