Latest News
Sabtu, 01 April 2017

Habieb Rizieq Serukan Umat Islam Mengedepankan Akhlaqul Karimah dalam Melawan Kezaliman dan Kebatilan

BeritaIndependent.Com | Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq menyatakan stop kriminalisasi dan makarisasi ulama dan mahasiswa.

Seruan ini menyusul penangkapan Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad al Khaththath oleh Polda Metro Jaya yang diduga akan melakukan aksi makar.

“Kami serukan kepada seluruh Pengurus FUI dan segenap mahasiswa serta Umat Islam agar tetap tenang dan kompak serta tetap melanjutkan Aksi 313 dengan aman dan damai,”kata Habib Rizieq dalam pernyataannya rilisnya, hari ini.

Habib meminta agar Umat Islam tetap sabar dan tegar serta mampu mengedepankan akhlaqul karimah dalam melawan kezaliman dan kebatilan.

“Seluruh Pengacara & Advokat Muslim se Indonesia juga diserukan segera turun merapat untuk mendampingi dan membela Ulama dan Mahasiswa dari kriminalisasi dan makarisasi,”tegas Habib.

Sementara dari Mako Brimob Kelapa dua diinformasikan bahwa Muhammad Al Khaththath menolak menandatangani surat penangkapan atas dirinya oleh pihak kepolisian.

Meski demikian, polisi tetap menetapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Umat Islam (FUI) itu sebagai salah satu tersangka kasus dugaan pemufakatan makar.

"Beliau menyatakan tidak mau tanda tangan surat penangkapan," ungkap Koordinator Tim Pengacara Muslim (TPM) Achmad Michdan di Mako Brimob, Depok, Sabtu (1/4).

Al Khaththath juga mengaku, tidak mengerti alasan tentang tuduhan dan penangkapan terhadap dirinya. Pasalnya, Koordinator Aksi 313 itu hanya mengurus masalah unjuk rasa yang akan diagendakan Jumat siang.

Berikut VIDIO HABIEB RIZIEQ, sebagai renungan!! Klik DISINI


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Habieb Rizieq Serukan Umat Islam Mengedepankan Akhlaqul Karimah dalam Melawan Kezaliman dan Kebatilan Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent