728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, April 5, 2017

Dr. Zakir Naik: Allah Tidak akan Membimbing Orang yang Fasik

Ketika anda melihat Islam, jangan lihat seorang muslim secara personal, karena kita juga tahu ada sebagian umat muslim yang tidak menjalankan perintah Allah swt, tetapi merujuklah pada Al-Qur’an dan Hadits sebagai pedoman hidup, karena di dalamnya terdapat kebenaran yang tidak terbantahkan.

Jika dianalogikan, ketika kita tidak mahir mengendarai mobil, walaupun mengendarai Mercedes Benz S600 dan akhirnya menabrak, siapa yang harus disalahkan, supirnya atau mobilnya?

Dalam setiap tantangan pasti ada keuntungan, kita tidak harus memerangi yang membenci kita, namun cukup memberitahukan kebenaran Al-Qur’an dan Hadits, buka mulutmu, dan itu sangat mudah.

Kita sebagai Muslim mempunyai tanggung jawab, kita bisa menikmati hal-hal yang baik karena kita dilarang melakukan maksiat, jika ada yang melakukan kesalahan, kita koreksi.

Allah swt dalam QS. Ali Imran ayat 110 menyatakan,“Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma`ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.

Jadi bisa dipastikan bahwa umat Muhammad saw  merupakan umat yang terbaik di antara umat manusia di muka bumi.

Untuk setiap Muslim, sampaikanlah pesan Islam dan kebenaran Islam pada orang-orang yang tidak paham, sebab, saat ini banyak non-muslim yang tidak mempunyai pemahaman yang tepat tentang Islam ditambah banyak media massa yang menyebarkan berita buruk tentang Islam.

Jika mencintai dunia lebih besar daripada mencintai Allah swt dan Rasulullah, maka tunggu sampai ada kerusakan di muka bumi, Allah swt tidak akan menolong, dan tidak akan membimbing orang yang fasik.

Jika mengingkari Allah swt, maka Allah akan menggantikannya dengan orang lain, dan apabila tidak menyampaikan pesan Islam maka akan Allah juga akan menggantikannya dengan umat yang lain.

Banyak orang di Indonesia yang dekat dengan Al-Qur’an dan Hadits, tapi baru sebagian, Insya Allah dalam waktu dekat semua akan ikut. Indonesia dalam waktu dekat akan menjadi negara Muslim, maka panggillah umat non-Muslim untuk kembali ke Al-Qur’an dan Hadits. Jika politisi Muslim mengambil keputusan sesuai Al-Qur’an dan Hadits, maka akan memberikan kemaslahatan dan kedamaian. (Dirangkum dari Ceramah Dr Zakir Naik)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dr. Zakir Naik: Allah Tidak akan Membimbing Orang yang Fasik Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent