Latest News
Senin, 10 April 2017

CIIA : Bandit Tuban Kok Jadi Teroris?


BeritaIndependent.Com | Pemerhati Kontra Terorisme dan Direktur The Community of Ideological Islamic Analyst (CIIA) Harits Abu Ulya mengaku heran dengan sematan teroris kepada bandit di Tuban oleh pihak kepolisian, menurutnya, pihak yang berwajib seolah ingin mengalihkan isu.

"Masyarakat telah membaca di portal sosmed divhumas polda Jatim bahwa kasus tersebut adalah kelompok bandit yang menyerang polisi," ujarnya.

Menurutnya, terasa ganjil jika ada 7 orang yang hendak melakukan penyerangan namun hanya ditemukan 2 pucuk senjata api dari hasil olah TKP.

"Jika benar mereka pegang 2 pistol dengan sekotak amunisi penuh lantas buat apa nyerang satlantas?" ujarnya heran.

Dirinya menambahkan bahwa kini label teroris seolah menjadi alat pembenaran bagi aparat untuk melakukan eksekusi mati.

"Kita berharap kompolnas, komnas HAM, komisi 3 DPR RI, atau lnstitusi terkait serius memperhatikan kasus ini," paparnya.

Sumber     : Rilis CIIA



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: CIIA : Bandit Tuban Kok Jadi Teroris? Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent