Latest News
Rabu, 19 April 2017

Anies-Sandi Unggul, Prabowo: Arus Angin Dukungan Rakyat Luar Biasa


BeritaIndependent.Com | Hasil penghitungan suara sementara menunjukkan pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno unggul.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan arus angin dukungan rakyat Jakarta pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua ini luar biasa.

Meski demikian Prabowo meminta pendukungnya tidak boleh jumawa.

"Tentunya kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa itu. Tapi kalaupun nanti Anies dan Sandi sudah ditetapkan atau dilantik, inshaa Allah, rakyat menuntut pengabdian yang setulus-tulusnya," katanya.

Himbauan yang sama juga disampaiukan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman. Dia menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas hasil sementara Exit Poll dari beberapa lembaga survei kredibel yang menunjukan kemenangan bagi pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

"Kita wajib bersyukur kepada Allah, lakukan sujud syukur, dan tetap kawal hingga tuntas," kata Sohibul Iman dalam konpers di gedung DPP PKS di Jakarta, Rabu (19/4/2017), seperti disiarkan secara LIVE di Tv One.

Secara khusus Presiden PKS menyampaikan terimakasih kepada para habaib, para ulama, dan seluruh relawan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Anies-Sandi Unggul, Prabowo: Arus Angin Dukungan Rakyat Luar Biasa Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent