Latest News
Selasa, 21 Maret 2017

Wanita Ngaku Utusan Tuhan Hadiri Sidang Ahok

BeritaIndependent.Com | Petugas Polwan yang menjaga sidang Ahok terpaksa mengamankan seorang ibu karena memaksa masuk ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang berlangsung di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Sosok Ibu yang tidak diketahui namanya ini marah ketika dilarang masuk oleh aparat kepolisian. Saking jengkelnya, dia pun menceramahi petugas Polwan yang ada di TKP.

“Anda harus izinkan saya masuk, karena saya diutus Tuhan ke sini. Negara ini sudah makin enggak benar,” kata ibu itu dengan nada yang cukup tinggi.

Kehadiran Ibu yang mengaku warga Bintara, Bekasi, itu sontak menjadi perhatian petugas. Oleh aparat kepolisian yang bertugas, Ibu tadi lalu dibawa ke ruang khusus agar tidak mengganggu persidangan.

Belum diketahui apa maksud kedatangan ibu yang mengaku utusan Tuhan itu.

Sementara itu, dari kantor PBNU Jakarta - Wakil Rais Aam PBNU KH Miftahul Akhyar menegaskan bahwa kesaksian Ahmad Ishomuddin dalam sidang Ahok hari ini tidak mewakili PBNU.

"Beliau menjadi saksi atas permintaan kuasa hukum Ahok, dan bertindak sebagai dirinya sendiri, Pribadi. Jadi apapun yg disampaikan beliau tidak mewakili NU,” tegasnya.

Hal itu ditegaskan karena sebelumnya PBNU sudah secara resmi menghadirkan KH Ma'ruf Amin. (R-008)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Wanita Ngaku Utusan Tuhan Hadiri Sidang Ahok Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent