Latest News
Jumat, 03 Maret 2017

Titiek Soeharto: Saya Dukung Anies-Sandi, Karena Saya Mengikuti Perintah Agama


BeritaIndependent.Com | Titiek Soeharto mengaku heran dengan munculnya polemik di media sosial terkait dukungannya terhadap pasangan Anies-Sandi, karena apa yang ia lakukan tak lebih hanya menjalankan perintah agama.

"Sikap saya jelas, mengikuti perintah agama, apakah itu salah?," kata Titiek di Gedung DPR Senayan, Jakarta, kemarin.

Oleh karena itu, Titiek mengaku tak gentar menghadapi panggilan  Mahkamah Partai Golkar terkait pernyataannya yang terang-terangan mendukung pasangan Anies-Sandi.

"Itu sikap pribadi saya dan saya rasa tidak ada yang salah, apalagi melanggar," tegasnya.

Meski pun soal pilihan berbeda, menurut Titiek, bukan berarti ia membenci Golkar. Sejarah mencatat selama 32 tahun Soeharto berkuasa Titiek sudah bersama Golkar dan hingga kini ia masih menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar.

Titiek tidak mempermasalahkan jika benar nanti ia akan di panggil pengurus Partai Golkar.

"Silahkan. Panggil saja, saya juga tidak ada maksud apa-apa. Saya sebagai pribadi memilih apa yang saya yakini benar," imbuhnya.

Sebelumnya, langkah Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Gokar Titiek Soeharto yang terang-terangan menunjukkan dukungannya kepada duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno di pilkada DKI mendapat protes dari petinggi Golkar.

Namun hal itu sepertinya tak digubris oleh putri Presiden RI ke-2 Soeharto. Bahkan, foto foto salam tiga jari ini marak di Medsos.

Sikap Titiek ini menjadi sorotan publik setelah berani melawan kehendak Partai Golkar di Pilkada DKI Jakarta. (Umairoh/R)




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Titiek Soeharto: Saya Dukung Anies-Sandi, Karena Saya Mengikuti Perintah Agama Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent