Latest News
Minggu, 26 Maret 2017

Terjerat Narkoba, Ridho Rhoma Menangis dan Sujud depan Ibunda


BeritaIndependent.Com | Artis penyanyi Ridho Rhoma ditangkap polisi di Hotel Ibis, Jakarta Barat, dengan temannya, MS (23). Kapolres Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie mengatakan, Ridho  ditangkap saat baru berpesta narkoba Ridho hasil tes urine  positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Saat ini, polisi masih memeriksa Ridho dan rekannya MS secara intensif di Polres Jakbar untuk mengetahui jaringan narkoba yang dibandari A sebagai DPO itu . Polisi pun belum menemukan adanya indikasi artis lain yang terlibat dalam kasus ini.

Ketika di introgasi putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu mengaku menggunakan narkoba selama dua tahun karena beban kerja yang berat.

"Alasan Ridho menggunakan sabu itu agar staminanya tetap kuat menjalani aktivitasnya yang padat," jelas Kapolres, pada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, hari ini.

Malam tadi Ridho mendapat kunjungan dari ibunda Marwah Ali, di Polres Metro Jakarta Barat.

Ibunda Ridho datang dengan didampingi kerabatnya. Marwah adalah janda dari Raja Dangdut Rhoma Irama.

Marwah tiba sekitar pukul 20.00 WIB, atau beberapa menit usai konfrensi pers diadakan Satuan Resrese Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus Ridho Rhoma.

Selama hampir dua jam lebih, Marwah berada di ruang Sanit III SAT Narkoba, di mana Ridho ditempatkan. Saat itu Ridho menangis dan mengaku menyesal. Ia pun sujud depan ibunya.

Ketika hal ini ditanyakan ke Marwah, dia enggan berbicara banyak mengenai kasus yang menjerat putera Raja Dangdut Rhoma Irama itu.

"Tidak apa-apa, inshaa Allah aman," kata  Marwah singkat kemudian bergegas masuk mobil.

Dalam keterangannya polisi menyatakan Ridho Rhoma ditangkap dengan barang bukti satu paket sabu-sabu seberat 0,7 gram. Berdasarkan informasi, polisi menangkap Ridho usai membeli satu paket sabu-sabu seharga Rp1,8 juta kepada seorang pengedar. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Terjerat Narkoba, Ridho Rhoma Menangis dan Sujud depan Ibunda Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent