Latest News
Rabu, 01 Maret 2017

Soal Dukungan ke Anies-Sandi, Cak Imin: Itu Urusan DPW PKB


BeritaIndependent.Com | Jelang pelaksanaan Putaran ke 2 Pilkada DKI Jakarta, sejumlah Pimpinan Parpol gencar melakukan lobby-lobby politik. Namun tidak demikian dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini lebih sreg menyerahkan semua itu pada pengurus DPW PKB DKI, meski diakuinya sudah ada beberapa petinggi partai yang menghubunginya.

Terkait aspirasi akar rumput PKB yang cenderung untuk memilih pasangan Anies-Sandi, itu juga urusannya pengurus DPW PKB DKI.

"Soal dukungan itu urusannya pengurus DPW PKB DKI. Saya meyakini rekan-rekan di DPW PKB DKI paling mengetahui kondisi yang ada di Jakarta," katanya di kantor  PKB Raden Saleh, Jakarta.

Ketika ditanya kapan akan dideklarasikan, lagi-lagi Cak Imin enggan untuk memberi komentar.

"Maaf ya rekan-rekan, soal itu biar DPW PKB DKI yang menetapkan (siapa paslon Gubernur DKI yang akan didukung,red). Karena urusan saya Indonesia," kilahnya. (R/Umiyati)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Soal Dukungan ke Anies-Sandi, Cak Imin: Itu Urusan DPW PKB Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent