728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, March 30, 2017

Soal Aksi 313, Al-Khaththath: InshaaAllah Habib Rizieq Bisa Hadir

BeritaIndependent.Com | Ustadz Muhammad Al-Khaththath mengatakan aksi 313 akan dihadiri oleh sejumlah tokoh besar yakni mantan ketua MPR RI Amien Rais, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama.

Sekjen Forum Umat Islam (FUI) ini menyatakan bahwa Sebelumnya, pihaknya telah mengadakan pertemuan dengan Habib Rizieq dan Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi).

"InshaaAllah Habib Rizieq bisa hadir. Mudah-mudahan tidak ada yang menghalangi," kata al Khaththath saat konfrensi pers di Masjid Baiturrahman, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (30/3)

Baca juga: Sambut Aksi 313, FPI: Kami Selalu Berdoa agar Terdakwa Lengser


Seszuai agenda aksi 313 akan dimulai setelah Jumat hingga shalat maghrib jamaah di masjid Istiqlal dan terbuka bagi simpul organisasi mana pun dan tokoh siapa saja untuk hadir.

Dia menambahkan jajaran artis nasional pun akan hadir, seperti Camelia Malik, Elvi Sukaesih, Ahmad Dhani dan lain-lain tentu kami harapkan, besok saya juga undang Bang Haji Rhoma Irama tapi saya serukan kepada semua silakan hadir, dari buruh, mahasiswa, silakan hadir.

Diperkirakan ada 100 ribu massa mereka akan bergerak dari Masjid Istiqlal lalu berjalan kaki  melewati Balai Kota untuk menyampaikan aspirasi di depan Istana Merdeka.

Massa pun akan mengakhiri kegiatan dengan shalat maghrib kembali di Istiqlal.

Pihaknya pun berharap Presiden Joko Widodo akan menerima perwakilan aksi 313 untuk mendengarkan dan sekaligus memecat terdakwa penista agama Basuki T Purnama (Ahok).

Al-Khaththath mengatakan hari ini pihaknya akan mengambil tanda terima surat pemberitahuan dan surat izin ke Mabes Polri. Dia memastikan aksi ini akan berlangsung damai.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Soal Aksi 313, Al-Khaththath: InshaaAllah Habib Rizieq Bisa Hadir Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent