Latest News
Senin, 06 Maret 2017

Polisi Kerahkan "Raja Salman" Ikut Razia Polantas di Demak


BeritaIndependent.Com | Demam Raja Salman benar-benar melanda berbagai daerah di Indonesia. Ketenaran raja Arab Saudi yang tengah berkunjung di Indonesia itu menyebar di seluruh tanah air.

Di Demak, Jawa Tengah, kepolisian setempat sampai mengerahkan ‘Raja Salman’ untuk ikut Operasi Simpatik yang digelar Jumat (3/3). Sosok Raja Salman diperankan oleh Kabagops Polres Demak Kompol Sutomo.

Satlantas Polres Demak menggelar Operasi Simpatik. Kokasinya di depan Masjid Raya Demak atau dekat alun-alun daerah berjuluk Kota Wali itu. Adanya sosok berpenampilan Raja Salman itu demi mengundang simpati warga.

Kompol Sutomo dengan pakaian ala Raja Salman tak henti-hentinya mengimbau warga pengguna jalan agar menaati aturan tertib berlalu lintas. Warga yang melintas dan melihat Raja Salman (eh maaf salah), Kompol Sutomo pun tertawa.

Ada sekumpulan pelajar yang meraa terhibur dengan penampilan Kompol Sutomo. Pelajar pun meminta berfoto bersama Raja Salman palsu.

Wakapolres Demak Kompol Sulasno mengatakan, mualinya Operasi Simpatik 2017 memang bersamaan dengan kedatangan Raja Salman. Karenanya muncul ide untuk memanfaatkan momentum itu demi menarik perhatian.

“Kita ambil momentum Raja Salman ini untuk mensukseskan operasi simpatik,” ungkapnya.

Kasatlantas Polres Demak AKP Umbar Wijaya mengatakan, kemunculan sosok berpenampilan ala Raja Salman dalam Operasi Simpatik itu juga demi memperbaiki citra polisi dalam melayani dan melindungi masyarakat.

“Kita berharap, masyarakat lebih taat aturan lalulintas dijalan raya,” katanya.(JPNN)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Polisi Kerahkan "Raja Salman" Ikut Razia Polantas di Demak Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent