Latest News
Rabu, 15 Maret 2017

Jokowi Bertolak ke Malang, Jenguk KH Hasyim Muzadi


BeritaIndependent.Com | Pagi ini Presiden Joko Widodo bersama rombongan bertolak ke Malang, Jawa Timur. Dalam agenda yang diterima pagi ini, Presiden akan menjenguk KH Hasyim Muzadi yang tengah menjalani masa pemulihan di kediaman setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Lavalette, Malang, Jawa Timur.

‪‪KH Hasyim Muzadi saat ini masih menjabat sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presiden sejak 19 Januari 2015. Pendiri Pondok Pesantren Al-Hikam Malang ini pernah menjabat sebagai Ketua Umum PB NU pada periode 1999-2010.

Ketika take off di Bandara Halim Perdana Kusuma, Presiden dan Ibu Iriana didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Brigjen TNI (Mar) Suhartono dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

Sementara dari Malang dilaporkan, kondisi kesehatan mantan ketua umum Pengurus Besar Nadhatul Ulama, KH Hasyim Muzadi, disebut semakin membaik. pada Senin (13/3).

Meski demikian, pihak keluarga meminta pendiri Pondok Pesantren Al-Hikam tersebut keluar dari Rumah Sakit Lavalette Malang untuk kembali ke kediamannya, dengan alasan Hasyim ingin selalu dekat dengan para santrinya.

Kepala RS Lavalette, Abdul Rokhim, menjelaskan bahwa Kiai Hasyim sudah bisa diajak berkomunikasi, sehingga pihaknya mengizinkan untuk kembali.

"Kondisi kesehatan Bapak KH Hasyim Muzadi, alhamdulillah berangsur membaik dan sudah bisa berkomunikasi, serta sedang masa pemulihan," kata Abdul Rokhim, hari ini. (R-09)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Jokowi Bertolak ke Malang, Jenguk KH Hasyim Muzadi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent