Latest News
Kamis, 02 Maret 2017

Habie Rizieq Kurang Sehat, Tak Hadiri Pidato Raja Salman di DPR


BeritaIndependent.Com | Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab hari ini tak hadir di DPR karena kondisi yang kurang sehat.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua Umum GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir saat menghadiri pidato Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud di gedung DPR.

"Beliau berhalangan hadir, karena kondisi kurang sehat," kata UBN kepada wartawan di gedung Nusantara DPR, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017).

Selain UBN, sejumlah ulama hari ini tampak hadir di antaranya Zaitun Rasmin, Arifin Ilham, Yusuf Mansur dan Muhammad Al Khaththath. Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera juga turut hadir di DPR.

Menanggapi pidato singkat Raja Salman, UBN mengatakan Raja Salman bangga atas atmosfer persaudaraan di Indonesia dalam pidatonya.

"Beliau merasa bangga karena sambutan masyarakat Indonesia yang gegap gempita dan merasakan atmosfer persaudaraan. Ingin adanya kerja sama Islam yang memberikan kedamaian tidak ada kekerasan, bersama Indonesia," ungkap UBN.

Dalam pidatonya yang cukup singkat itu Raja Salman menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang didapatnya. (Toto/R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Habie Rizieq Kurang Sehat, Tak Hadiri Pidato Raja Salman di DPR Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent