728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, March 30, 2017

Golkar Yakin Ahok-Djarot Rebut Kembali Suara Basis Islam di Jakarta

BeritaIndependent.Com | Mesin Partai Golkar terus melakukan konsolidasi guna menghimpun kekuatan untuk memenangkan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Konsolidasi itu penting, dan kami bertekad akan merebut kembali kejayaan itu," kata Djarot usai mengikuti Pengajian Golkar dan Konsolidasi Saksi Golkar se-Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

Pengajian bertemakan 'Membumikan Islam Rahmatan Lilalamin'm tersebut digagas Golkar guna mendekatkan pasangan Ahok-Djarot dengan pemilih muslim di Ibukota.

Menurut Nusron Wahid, pihaknya sangat yakin akan mendulang suara dengan program ini. Salah satu upaya yang dilakukan yakni melalui Partai Golkar dengan tiga elemen kekuatan muslim,  pengajian Al-Hidayah, Majelis Dakwan Islamiah, dan Satker Ulama.

"Potensi dan Kekuatan inilah yang akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot pada putaran kedua Pilkada Jakarta," katanya.

Dengan kekuatan Islam, kata Nusron,  Partai Golkar akan terus melakukan konsolidasi supaya memperkuat barisan pemenangan pasangan Ahok-Djarot.

"Kami melakukan pendekatan dan sayap partai yang bisa melakukan itu adalah elemen kekuatan Islam Golkar ini," pungkasnya.

Tak hanya itu, dalam upaya merebut suara pemilih islam, paslon nomor urut 2 ini telah melakukan kontrak politik akan mensejahterakan takmir masjid, imam masjid, ustadz  dan majelis taklim, juga bagi petugas memandikan jenazah dan sebagainya.

"Menurut  data yang masuk, ada sekitar 10 ribu se-Jakarta," imbuh Nusron. (R-02)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Golkar Yakin Ahok-Djarot Rebut Kembali Suara Basis Islam di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent