728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 13, 2017

Demi Umat Lunggana Rela Dipecat: Ini Alasan Haji Lulung yang Bikin Merinding ...


BeritaIndependent.Com | Sosok fenomenal tokoh betawi, Abraham Lunggana atau yang lebih dikenal dengan panggilan Haji Lulung seperti tak gentar saat mendengar  akan dipecat sebagai kader di Partai PPP.

Bahkan, ketika disinggung kariernya sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta dan di DPRD bakal terancam, Lulung menanggapinya dengan santai.

"Ancaman pemecatan itu tak akan mengubah apapun. Tetapi, saya tetap istiqomah karena saya dibesarkan oleh PPP," katanya kepada awak media yang menemuinya di DPRD DKI, Jakarta, pada Senin (13/3).

Dihadapan wartawan, Lulung mengakui tidak bisa mengikuti keputusan partai untuk mendukung Ahok.

"Jujur saya katakan, kalau saya tidak menjalankan keputusan partai, karena saya membela umat di Jakarta," ucap Haji Lulung menyakinkan.

Alasan Lulung memang rasional, karena selama turun ke bawah, rakyat Jakarta terbukti menghendaki hadirnya Gubernur baru.

Demi umat Lulung rela dipecat. Namun yang membuat merinding, ketika dia mengatakan, "Ini persoalan umat, yang pecat (saya) kan masa baktinya cuma lima tahun, kalau umat sampai mati," tegasnya.

Sebelumnya, malam ini Ketua Umum DPP PPP versi kubu Djan Faridz membacakan keputusan DPP PPP terkait pemecatan Abraham Lunggana. Lulung dipecat karena dinilai oleh DPP PPP telah melanggar Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga partai. (R-08)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Demi Umat Lunggana Rela Dipecat: Ini Alasan Haji Lulung yang Bikin Merinding ... Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent