728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, March 22, 2017

Aksi Koboy Menteri Susi Naik Mobil Polisi Membuat Warga Kagum

BeritaIndependent.Com | Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti kembali membuat warga kagum dengan aksinya.

Aksi "koboy"  Menteri Susi itu terjadi saat menaiki mobil patwal di Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Pada kunjungan kerjanya di Kolaka, kemarin, iring-iringan mobil patwal milik Polres Kolaka yang harusnya digunakan untuk mengawal Menteri Susi Pudjiastuti menjadi tampak lain dari biasanya.

Menteri Susi yang didampingi Bupati Kolaka, Ahmad Safei, berkeliling di sejumlah ruas jalan yang ada di wilayah Kolaka sambil menyapa warga dengan menaiki kendaraan roda empat patroli pengawalan (patwal) Kepolisian itu.

Seperti diinformasikan melalui laman resmi Humas Polri, warga pun nampak kagum kepada menteri yang satu ini. Hampir di seluruh jalan yang Menteri Susi lalui, warga keluar rumah sambil melambaikan tangan, bahkan ada pula yang sempat berlarian dari tempat mereka beraktivitas hanya untuk melihat dan ingin menyapa Menteri Susi.

Menteri Susi selanjutnya kembali ke Hotel Sutan Raja untuk membuka Pertemuan Nasional Pengembangan Kerja Sama Ekonomi dan Konservasi Pesisir Dalam Kawasan Teluk Bone Tahun 2017.

Dalam pertemuan nasional tersebut, Susi Pudjiastuti menekankan pentingnya menjaga ekosistem laut di seluruh wilayah yang tergabung dalam Teluk Bone, serta dalam membangun perindustrian perikanan harus dengan cara yang benar dan tidak melakukan pemboman ikan sembarangan.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Aksi Koboy Menteri Susi Naik Mobil Polisi Membuat Warga Kagum Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent