728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, March 8, 2017

Akibat Hina Ulama, Direktur PT Sido Muncul: Kami tidak Memperpanjang Kontrak Ernest Prakasa

BeritaIndependent.Com |  PT Sido Muncul produsen Tolak Angin memberikan sanksi tegas kepada komedian Ernest Prakasa menyusul kasus Ernest di media sosial terkait Zakir Naik, ulama dari India.

"Dia (ernest) sudah melanggar etika kesusilaan dan membuat resah, karenanya kami tidak memperpanjang kontraknya," kata Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat dalam jumpa pers di Restoran Sambara, Jaksel, Selasa (7/3).

 Baca Juga:

Dua Jokes Konyol Ernest Prakasa yang Melecehkan Islam

Sebelum langkah tegas itu disampaikan, di media sosial ramai trending #BoikotTolakAngin. Irwan menjelaskan kontrak Ernest memang akan berakhir bulan depan dan terjadinya kasus ini membuat Sido Muncul segera mengakhiri kontrak.

Menurut Irwan, apa yang dilakukan Ernest di luar kerjasama dengan PT Sido Muncul.

"Dalam kontrak juga sudah sangat jelas, bahwa bintang iklan kami agar menjaga hal-hal yang bersifat sara. Dan bila itu terjadi maka perusahaan tidak tanggung jawab," katanya.

Irwan menambahkan, saat menjadikan Ernest bintang iklan memang ada perjanjian agar menjaga kesusilaan, norma-norma, tidak melanggar hukum dan menimbulkan keresahan.

"Ernest sudah hubungi saya dan minta maaf, gara-gara pernyataannya menyusahkan Sido Muncul," imbuhnya.

Kedepan, Irwan berharap kasus ini tidak sampai mengganggu bisnis Tolak Angin.

"Saya menyesali ini, keributan yang tidak kami inginkan. Ini perusahaan publik yang kami pikirkan bisnis," demikian pernyataan Direktur Sido Muncul.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Akibat Hina Ulama, Direktur PT Sido Muncul: Kami tidak Memperpanjang Kontrak Ernest Prakasa Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent