Latest News
Rabu, 01 Maret 2017

Ahok Sambut Raja Salman dengan Berpeci


BeritaIndependent.Com | Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud akhirntya tiba juga di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (1/3).

Salman mendarat di Indonesia dengan menumpang pesawat Saudi Arabian. pesawat super mewah Boeing 747SP terbaru.

Raja Salman keluar pesawat Kerajaan berwarna putih krem itu pukul 12.48 WIB.

Dia mengenakan pakaian putih berjubah coklat, dengan serban di kepala. Salman turun dari pesawat dengan mengenakan tangga eskalator yang dibawa dari negaranya.

Presiden Joko Widodo menyambut kedatangan Salman di bawah pintu pesawat. Sejumlah menteri negara juga ikut mendampingi acara penjemputan, di antaranya Menteri Agama Lukman Hakim dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Tim paduan musik mengiringi penyambutan Raja Salman begitu turun dari pesawat.

Selain Presiden Joko Widodo, tampak ikut menyambut Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Sementara Ahok tampak rapi dengan jas, peci dan kacamata gelap hitamnya.*
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Ahok Sambut Raja Salman dengan Berpeci Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent