728x90 AdSpace

Latest News
Friday, March 24, 2017

Ada Jenderal Minta Lunggana Dukung Ahok, Haji Lulung: Maaf, Hati Saya Hanya Milik Umat...


BeritaIndependent.Com | Ibarat bola, Abaraham Lunggana yang akrab disapa dengan Haji Lulung ini tengah berada ditengah lautan. Makin dia ditekan kebawah, makin keras pula perlawanannya keatas. Itulah gambaran kondisi terkini tokoh betawi yang satu ini.

Terakhir ia "dipecat" oleh DPP PPP kubu Djan Farid karena ogah mendukung Ahok, namun tak membuatnya gentar untuk mendukung pasangan nomor 3 Anies Sandi.

Saat ketemu dengan wartawan pekan lalu, dengan ekpresi yang serius Lulung mengatakan," orang buta tak akan kehilangan tongkat untuk kedua kali, begitu pula saya, jangan melakukan kesalahan yang sama hanya salah memilih," tuturnya lembut.

Karena prinsip dan keyakinannya yang begitu tinggi, Lulung sepertinya tak mau goyah lagi. Meskipun ada rekan, sahabat dan juga pejabat sekelas Jendral yang memintanya untuk mendukung Ahok, tapi Lulung tak bergeming.

"Saya memahami apa yang mereka inginkan, tapi sebagai muslim saya juga punya pilihan. Jadi, maaf, kalau sekarang ini hati saya hanya milik ummat," jelas Lulung pada sahabatnya itu.

Untuk memastikan bahwa ucapannya itu benar, Lulung tak segan-segan menorehkannya dalam akun twitternya @halus24,

Inilah beberapa kicauannya:
PPP adalah partai warisan para alim ulama dan saya sebagai generasi penerus selalu menjaga partai ini sesuai dengan perintah para ulama.

Banyak kekuatan besar yang mempengaruhi dan meminta saya untuk mendukung Ahok, Alhamdulillah saya masih Istiqomah menjaga Marwah partai.

Jangan paksa saya untuk mendukung Ahok , karena saya bertanggung jawab kepada umat & Allah SWT, PPP adalah partai yang berazaskan Islam
Tak hanya sampai disitu, Lulung juga saat ini rajin melakukan kampanye yang dia sebut sebagai "Safari Haji Lulung bersama umat menangkan Anies - Sandi". Terakhir tampil di kampung tegal alur Kalideres dan di Rawa Belong, Kemanggisan - Jakarta barat.

Ingin tahu bagaimana GAYA Kampanye Haji Lulung, Silahkan Klik DISINI

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ada Jenderal Minta Lunggana Dukung Ahok, Haji Lulung: Maaf, Hati Saya Hanya Milik Umat... Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent