Latest News
Selasa, 28 Februari 2017

Warga Jakarta Ingin Gubernur Baru, SBY dan Prabowo Terpaksa Turun Gunung


BeritaIndependent.Com | Keinginan warga Jakarta untuk memiliki Gubernur baru sepertinya bakal terwujud. Hal itu ditandai dengan rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Partai Demokrat pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono.

Ihwal rencana pertemuan antara SBY dengan Prabowo pun dibenarkan oleh Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

“Ya, itu benar. Pak Prabowo lagi menunggu waktu dari Pak SBY. Setelah jadwal memungkinkan akan dilakukan pertemuan dan saat ini sudah berjalan prosesnya,” kata Sandiaga di Jakarta, Senin (27/2).

Turun gunungnya dua petinggi partai ini disambut antusias warga Jakarta, utamanya mereka yang merindukan hadirnya Gubernur Jakarta yang baru.

Kepada wartawan Sandiaga mengatakan saat ini  Gerindra dan PKS telah bersinergi dengan partai-partai pendukung Agus Sylvi. PKS dan Gerindra memilih jemput bola untuk memenangkan pasangan Anies Sandi di putaran kedua 19 April mendatang.

“Kita akan inisiatif untuk menghubungi agar aspirasi (pendukung) Agus Sylvi bisa terwakili nanti,” imbuhnya.

Menanggapi rencana pertemuan antara SBY dan Prabowo itu, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengaku tidak mau berspekulasi atas rencana pertemuan tersebut.

"Saya belum tahu (pertemuan SBY dan Prabowo). Saya malah baru dengar," komentar Novanto saat ditemui di kantor Dewan Pimpinan Pusat, kawasan Slipi, Jakarta hari ini.

Namun demikian Novanto menyerahkan hal itu ke SBY dan Prabowo jika memang ada rencana tersebut. (Nikki)





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Warga Jakarta Ingin Gubernur Baru, SBY dan Prabowo Terpaksa Turun Gunung Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent