Latest News
Senin, 20 Februari 2017

Soal Aksi 212 Jilid II, KH Ma'ruf Amin: Tak Ada yang Bisa Melarang Umat Berdemo


BeritaIndependent.Com | Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Makruf Amin meminta umat islam yang ikut demo akbar "Aksi 212 Jilid II" untuk menjaga ketertiban sehingga aksi dapat berjalan secara santun, damai dan tidak anarkis.

Demikian himbauan itu disampaikan KH Makruf Amin menanggapi rencana aksi demo akbar "Aksi 212 Jilid II" saat menghadiri workshop perbankan syariah di Ponpes Lirboyo Kota Kediri, Minggu (19/2/2017).

Menurut KH Makruf Amin, rencana aksi tersebut tak melibatkan MUI, namun demikian pihaknya berpesan agar umat menjaga ketertiban.

“ Menyampaikan aspirasi itu dijamin undang-undang, karenanya tidak satu yang bisa melarang aksi demo itu. Namun demikian, kami berharapkan aksi demo bisa berjalan secara santun, damai dan tidak anarkis,” kata sesepuh NU ini.

Sesuai rencana,  aksi unjuk rasa ini sendiri bakal berlangsung di gedung MPR dan DPR RI. Terkait hal ini aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya akan mengerahkan 10.000 pasukan guna pengamanan atas aksi tersebut. (Waluyo)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Soal Aksi 212 Jilid II, KH Ma'ruf Amin: Tak Ada yang Bisa Melarang Umat Berdemo Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent