Latest News
Jumat, 17 Februari 2017

Rindu Pemimpin Jakarta yang Bersih, Relawan AHY Dukung Anies-Sandi

BeritaIndependent.Com | Ketua Komite Umum Nasional Masyarakat Indonesia, Alex Asmasoebrata mengatakan warga Jakarta merindukan pemimpin yang bersih dan Gubernur Baru. Karena itu, para relawan AHY yang selama 4 bulan berjibaku mendengar aspirasi warga Jakarta kini balik mendukung pasangan Anies-Sandi.

Bentuk dukungan itu kemarin dilangsungkan di Cikajang ditandai dengan pemasangan pin bergambar angka 3 oleh Anies di jaket Alex. Pemasangan itu dilakukan di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

"Kami rindu Gubernur yang bersih dan bermartabat. Alhamdulillah, ada Pak Anies-Sandi yang bisa dijadikan suritauladan warha Ibukota Jakarta," kata Alex.

Selain dari KNMI, dukungannya juga datang dari relawan Agus Fans Club (AFC) Jakarta Selatan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat Pesanggrahan, dan Forum Tokoh Agama Masyarakat Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Alek mengatakan, alasan dideklarasikan dukungan tersebut karena Anies-Sandi dirasa memiliki banyak kecocokan dengan KMNI dan juga masyarakat Jakarta.

"Pasangan Anies-Sandi memiliki banyak kecocokan dengan keinginan kami untuk bisa membawa warga Jakarta lebih sejahtera dan bermartabat, serta mampu membawa Jakarta jauh lebih baik ke depannya," imbuhnya.

Alex meyakini pasangan Anies-Sandi cocok memimpin Jakarta karena sebagian besar masyarakat ibu kota menginginkan hadirnya pemimpin baru.

Selain itu, masyarakat Jakarta juga menginginkan hadirnya pemimpin yang bersih, tegas, namun tetap sopan, santun, dan bermartabat.

"Jadi kami tidak salah memilih Pak Anies," ujarnya yang kemudian disambut yel-yel "Hidup Anies Sandi". (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Rindu Pemimpin Jakarta yang Bersih, Relawan AHY Dukung Anies-Sandi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent