Latest News
Senin, 20 Februari 2017

Putaran Kedua Pilkada DKI, PPP Versi Romi Dukung Anies - Sandi


BeritaIndependent.Com | Sebagai Partai yang berbasis pada massa Islam, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Demikian ditegaskan Koordinator Forum Pimpinan Cabang PPP se-Jakarta, Syaiful Dasuki, dalam keterangannya, Senin hari ini.

"Dukungan ini perlu kami sampaikan mengingat aspirasi, harapan dan keinginan dari kader sangat kuat agar PPP mendukung pasangan calon yang sesuai dengan ideologi dan azas PPP sebagai partai Islam," kata Syaiful.

Lebih lanjut Syaiful menjelaskan, guna memperkuat dukungan tersebut  dalam dekat ini, PPP Romi akan segera mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi.

"InshaaAllah, kami akan melakukan deklarasi dukungan secara resmi dalam waktu dekat," imbuhnya.

Sebelumnya, dukungan suara PPP diberikan pada Paslon nomor urut satu Agus-Sylvi. Namun dalam perolehan suaranya pasangan ini hanya mampu bertahan di urutan ketiga, sehingga tak masuk dalam pertarungan selanjutnya. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Putaran Kedua Pilkada DKI, PPP Versi Romi Dukung Anies - Sandi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent