Latest News
Minggu, 19 Februari 2017

Putaran Dua Pilkada DKI, Zulkifli Hasan: Suara PAN Untuk Umat Islam

BeritaIndependent.Com | Meski belum memberikan keputusan secara resmi, Partai Amanat Nasional (PAN) akan melimpahkan dukungan suaranya pada keinginan mayoritas umat islam Jakarta yang merindukan hadirnya Gubernur Baru.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan saat temu Kader PAN di Magelang-Jawa Tengah, pada Minggu (19/2) hari ini.

“Inshaa Allah, suara PAN untuk umat islam. Namun yang paling penting di Jakarta bersatu agar Pilkada ini dapat dimenangkan oleh umat Islam. Karena itu serahkan kepada kami di pusat, karena lawannya tidak berimbang,” kata Zulkifli.

Menurut Zulkifli, putaran 2 Pilkada Jakarta akan berlangsung lebih ketat dan panas. Sebab itu, ketika PAN akan memberikan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah nanti seluruh elemen parpol pendukung harus bekerja keras.

Selain itu, untuk menuju kemenangan pada 19 Maret nanti diperlukan strategi jitu, sebab kalau dari empat partai pengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, hanya PAN saja yang memberikan dukungan kepada Paslon Anies-Sandi dapat dipastikan tetap akan kalah.

"Sebab kalau hanya PAN saja yang mendukung, belum jaminan bakal menang.Harus ada sinergy dengan partai lainnya," imbuhnya.

Untuk menuju kemenangan itu, ia berharap kader PAN ikut pula mendoakan.

“Cukup yang di sini (Magelang) bantu dengan doa. Kita ingin Gubernur yang berpihak kepada umat Islam,” demikian Zulkifli. (Yusuf Waluyu)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Putaran Dua Pilkada DKI, Zulkifli Hasan: Suara PAN Untuk Umat Islam Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent