Latest News
Minggu, 26 Februari 2017

Prabowo: Kalau Nyoblos Pilih Pemimpin yang Santun dan tidak Menghina Ulama


BeritaIndependent.Com | Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto hari ini hadir di acara jalan santai yang diadakan DPD Gerindra Jateng, di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah.

Seperti biasa, kehadiran Prabowo di Semarang pun menjadi magnit bagi ribuan kader dan simpatisan partai berlambang kepala Burung Garuda itu.

Dalam sambutannya Prabowo mengatakan para elite politik di ibu kota masih suka main akal-akalan.

Terkait  pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada 15 Februari lalu dan hasilnya masih belum ditetapkan oleh KPU DKI Jakarta juga diduga ada permainan uang.

Karena itu, Prabowo pun berpesan agar rakyat tidak usah tergiur oleh permaianan uang.

Dalam kesempatan itu Prabowo minta tolong kepada warga Jateng yang memiliki saudara di Jakarta untuk membantu pasangan calon yang diusung Gerindra bersama koalisinya bila Pilkada Jakarta ditetapkan dua putaran.

"Saya percaya, yang hadir disini pasti punya saudara di Jakarta. Tolong ingetin, telepon ya. Telepon saudara-saudaramu di Jakarta. Tetap nyoblos sesuai hatimu. Tentu yang akan membela rakyat, orang yang baik, santun, tidak menghina ulama. Ya kalian tahu lah, saya gak sebut orangnya siapa," demikian Prabowo. (R)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Prabowo: Kalau Nyoblos Pilih Pemimpin yang Santun dan tidak Menghina Ulama Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent