Latest News
Rabu, 01 Februari 2017

Panglima TNI Akui akan Ada Aksi Demo Akhbar

BeritaIndependent.Com | Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengaku telah mendapat informasi, bahwa dalam beberapa hari kedepan bakal ada aksi demo besar-besaran.

Aksi demo akhbar itu antara lain akan menyampaikan aspirasi terkait "aksi bela ulama dan keumatan". Namun demikian Panglima TNI tidak merinci lebih lanjut tentang ihwal aksi ini.

“Saya dapat info, akan ada demo. Kalau demo nggak masalah, asal tidak menyangkut masalah tentang pilkada, disitulah perlu Bawaslu mengawasi, agar benar-benar tenang semuanya. Itu saja,”  katanya kepada wartawan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Sebagai negara demokrasi, imbuh Panglima, pasti ada ruang untuk kita berdemokrasi, demo itu suatu hal yang wajar saja, yang penting kita tertib.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Panglima TNI Akui akan Ada Aksi Demo Akhbar Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent