Latest News
Minggu, 12 Februari 2017

Nikah Saat Aksi 112, Filicia: Tadinya Ada Rasa Khawatir, Ternyata Saya Salah Menilai FPI


BeritaIndependent.Com | Aksi 112 Sabtu kemarin ternyata meninggalkan kenangan manis bagi pasangan pengantin Asido dan Filicia. Pasalnya, pada hari itu ia dikawal oleh puluhan laskar FPI. Sungguh, suatu peristiwa yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Saat event akbar Aksi 112 digelar, bersamaan Asido dan Filicia melangsungkan penikahannya di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pengantin tersebut merasa istimewa karena bisa menikah disaat ada aksi 112.

Seperti diketahui, massa aksi 112 yang mengetahui pada saat itu ada pasangan non muslim turut membantu pengawalan mereka saat masuk ke Gereja Katedral. Anggota Laskar FPI yang saat itu berada di lokasi bergegas membantu.

"Saya merasa takjub, excited dengan aksi ini (112), sangat toleran dan saya di kawal dengan massa sampai sini (Gereja Katedral," tutur Asido kepada media di Gereja katedral, kemarin.

Sebelumnya, Asido mengaku tak tahu bakal ada aksi 112. Justru ia mengetahui  akan ada aksi 112 di Masjid Istiqlal pada Jumat, 10 Februari kemarin saat menyaksikan berita di televisi.

Melihat kondisi massa yang begitu banyak, Asido dan pasangannya Filicia sempat khawatir, namun rasa was-was itu sirna seketika manakala ia diperlakukan justru sangat "istimewa" oleh peserta aksi 112.

"Luar biasa, saya tak menyangka. Ini jalan Tuhan mas, kita sudah dijadwalkan di sini, hari ini ya mau gimana, tapi syukur kami ternyata malah dibantu, mereka begitu menghargai. Tadinya saya ada rasa khawatir, ternyata saya salah menilai FPI dan massa aksi 112," terang Ficilia.

Tak kalah senang dan bahagianya Asido, kekasih Filicia yang berkomentar bungah. Dia sebut toleransi yang ditunjukan peserta aksi 112 itu membuatnya terharu.

"Terima kasih Laskar yang telah menjaga dan mengawal saya sampai disini (Gereja Katedral)," ucap Asido bangga. (Umiyati Badriyah)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Nikah Saat Aksi 112, Filicia: Tadinya Ada Rasa Khawatir, Ternyata Saya Salah Menilai FPI Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent