Latest News
Senin, 27 Februari 2017

Inilah Pesan Penting BJ Habibie ke Sandi Jelang Putaran 2 Pilkada DKI


BeritaIndependent.Com | Presiden Ke-3, B.J. Habibie memberi wejangan khusus kepada Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno jelang pelaksanaan Pilkada DKI jakarta.

"Selain mengucapkan selamat kepada saya dan mas Anies yang masuk ke putaran kedua Pilkada DKI, beliau juga memberi wejangan dan nasehat" kata Sandi kepadfa wartawan di rumah Habibie, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).

Pesan penting dari  Habibie  adalah agar Paslon nomor urut 3 itu  untuk tetap menjaga suasana yang sejuk dan positif di putaran kedua.

"Jangan membuat gaduh dan hal-hal yang memecah belah. Beliau juga minta agar terus memberikan dan meningkatkan optimisme anak muda," jelas Sandi.

Tak hanya itu, Dewan Pembina ICMI Pusat itu pun lalu mendoakan Sandi agar selalu diberikan keselamatan. Pasalnya, di putaran kedua ini dipastikan situasi akan berlangsung lebih panas.

Menghadapi suhu politik yang panas itu, Habibie minta Sandi tak melupakan olah raga.

"Dan saya juga diminta untuk jaga kesehatan, jangan tinggalkan olah raga terus yang terpenting jangan menambah kegaduhan," demikian Sandi (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Inilah Pesan Penting BJ Habibie ke Sandi Jelang Putaran 2 Pilkada DKI Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent