Latest News
Kamis, 23 Februari 2017

Hari Ini, Usulan Hak Angket "AHOK GATE" Dibacakan Dalam Rapat Paripurna DPR


BeritaIndependent.Com | Siang ini, sesuai jadwal surat usulan angket "Ahok Gate" akan dibacakan dalam rapat paripurna DPR yang diagendakan pukul 14.00 WIB.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah membenarkan hal itu, karena menurutnya yang berhak memberhentikan ataupun mengaktifkan kembali seorang gubernur adalah kewenangan seorang presiden, berdasarkan UU Pemda.

"Ini persoalan serius, yang diduga dilanggar maka penyelidikan angket oleh DPR," jelas Fahri  di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2).

Menurut Fahri tidak mempermasalahkan jika sebagian pihak menganggap ada diskursus atau mengistimewakan isu Jakarta dibawa ke ranah nasional.

"Saya kira sudah sampai sini kita tidak bisa nyesali lagi karena udah jauh," demikian Fahri>R
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Hari Ini, Usulan Hak Angket "AHOK GATE" Dibacakan Dalam Rapat Paripurna DPR Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent