Latest News
Rabu, 15 Februari 2017

Ciptakan Iklim Demokrasi yang Sejuk, Anies Sesalkan Black Campaign

BeritaIndependent.Com | Calon gubernur DKI Anies Bawesdan tidak berpengaruh apakah  Pilkada DKI berjalan satu atau dua putaran. Baginya yang paling penting adalah proses pilkada tersebut.

“Bagi kami yang terpenting proses pilkadanya jujur, bersih, dan tertib,” kata Anies di Posko Anies Sandi, Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu(15/2/2017).

Anies berpendapat Pilkada DKI yang jujur dan bersih adalah yang sangat penting. Hal tersebut sangat dibutuhkan karena sebelumnya muncul black campaign yang sangat merugikan paslon Anies-Sandi, dengan menemukan brosur di kawasan Matraman dan Kembangan. Anies pun menyesalkan hal itu terjadi.

“Proses kampanye yang diwarnai kecurangan seharusnya tak perlu terjadi untuk menciptakan iklim demokrasi yang sejuk,” kata Anies.

Meski demikian Anies sangat optimis dengan hasil Pilkada DKI. Terlebih setelah mengetahui exit poll Anies-Sandi tinggi dibeberapa titik.

Sementara data hitung cepat Pilkada DKI Jakarta di Lingkaran Survei Indonesia (LSI) sudah mencapai 30,71 persen.

Walau masih fluktuatif, angkanya masih memenangkan pasangan nomor urut 2, Basuki Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Selengkapnya hasil sementara, pasangan Agus-Sylvi 17,03 persen; Ahok-Djarot 43,9 persen; Anies-Sandi 39,07 persen. (R)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Ciptakan Iklim Demokrasi yang Sejuk, Anies Sesalkan Black Campaign Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent