Latest News
Rabu, 22 Februari 2017

Banjir Jakarta, Netizen: Gubernur Ngapain Aja Ce?


BeritaIndependent.Com | Jakarta dilanda banjir. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebut ada 54 titik banjir di Ibu Kota sampai pagi ini.

"Sebaran banjir kali ini hampir merata, paling tidak ada 54 titik yang menyebabkan ribuan rumah terendam  banjir hingga ketinggian 1,5 meter di Jakarta," demikian Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho dalam keterangannya, hari ini.

Terkait hal ini, yang menarik adalah "kreatifitas" warga Jakarta yang mengirim komentar, meme dan gambar lucu buat Ahok. Gubernur DKI Jakarta yang usai menyelesaikan masa cuti selama kampanye itu pun jadi sindiran netizen di medsos.

Berikut ktipannya:
"Tak bisa dipungkiri kinerja Ahok yang luar biasa. Dia memang hebat tiada tara, baru pertama di Indonesia, mancing gak perlu pergi jauh-jauh cukup didalam rumah bisa dapat ikan Tongkol," tulis Ahmad Zuhud Permas dalam akun Facebooknya (FB)

Gubernur sebelumnya ngapain aja ce? sampai gak bisa merubah banjir menjadi genangan.
#SalamTigaJari
Tak mau kalah, Wakil Ketua DPR Fadli Zon via akun ‏@fadlizon ikut berkicau:

Banjir terjadi di mana2 di Jakarta. Janji n jaminan @basuki_btp tak terbukti. Ini musibah. Krn itu kita tak boleh sombong n mnantang Tuhan.


Sementara mantan Ketua MaK Mahfud MD ‏via kun @mohmahfudmd juga berkomentar:

Bnyk yg ngeluh krn banjir di Jkt. Tp sy justeru menikmati dgn rasa syahdu. Alam temaram, jalanan gemercik basah, orng2 berebut mencari jalan

Atas keluhan warga Jakarta, Ahok melalui akunnya ‏@basuki_btp pun akhinya minta maaf:

"Warga Jkt harap waspada titik2 banjir. Petugas sdh tangani. Mohon maaf kalo wkt sy koordinasi jd terbelah krn msh hrs sambil jalani sidang," kicau Ahok terbaru.


(Tia Munandar)






  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Banjir Jakarta, Netizen: Gubernur Ngapain Aja Ce? Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent